0

HIJAB

Posted by Unknown on 20.39


Pernahkah terlintas dalam benakmu bahwa sesungguhnya kau diciptakan dengan fitrah yang sangat mempesona? Pernahkah kau sadari betapa keberadaanmu di muka bumi ini adalah juga sebagai fitnah bagi kehidupan dan orang-orang yang tak mengerti?
Rasulullah bersabda:
“Setelah meninggal dunia aku tidak meninggalkan fitnah atau ujian yang lebih berbahaya bagi kaum lelaki daripada masalah wanita.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

Lihatlah...! Betapa ternyata para wanita adalah sebuah permasalahan yang harus disikapi secara sangat hati-hati oleh kaum pria. Kondisi inipun menuntut konsistensi sikapmu agar benar-benar mampu menempatkan diri pada posisi yang semestinya.
Dengan penampilan pesona performa fisikmu, serta kecenderungan untuk selalu memperlihatkan kecantikan pada orang lain, maka sudah selayaknya kaum seperti kita memiliki jalan keluar yang aman, sehingga dapat terhindar dari fitnah yang telah diperingatkan itu. Jangan pernah sekali-kali kita terperosok pada jalan yang hanya mengeksploitasi pesona dan kecantikan sebagai sarana setan untuk menjerumuskan dirimu sendiri atau bahkan orang lain ke dalam neraka jahanam.
Allah berfirman:
“Allah tidak membebankan seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya.” (Al-Baqarah: 286)

            Maka karena kasih sayang-Nya pula, Dia mewajibkan pada kaummu untuk mengenakan busana kehormatan atau jilbab yang akan dapat menutupi aurat serta melindungi dirimu dari pandangan orang-orang yang tidak berhak.
            Allah berfirman:
“Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Al-Ahzab: 59)

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Islam Is My Religion All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.